Sabtu, 24 Oktober 2009

Gempa laaaaagiiiii

Sejak gempa mengguncang Tasikmalaya, sepertinya Indonesia terus diguncang Gempa....berbagai spekulasi terjadi...fenomena alam, kemurkaan Tuhan, dll....aku cuma berpegang teguh pada apa yang menjadi pedoman hidup aku, yaitu Al Qur'an....beberapa hari setelah gempa Padang aku mendapat sms soal keterkaitan waktu terjadinya gempa dengan ayat AlQur'an...dan subhanallah semua arti dari ayat-ayat tersebut memang menunjukkan kekuasaan Allah....
Gempa Tasik jam 15.04....
Gempa padang jam 17.16 susulan jam 17.58
Gempa Jambi jam 8.52
coba aja dilihat di ayat-ayat AlQur'an......
Ketika terjadi gempa tasik...waktu itu aku lagi tidur siang...langsung bangun, nyari jilbab n lari keluar...sejak itu aku ngga bisa tidur nyenyak...karena getaran yang cukup besar, menyaksikan sendiri Kostan ku yang 2 lantai bergoyang, genteng rumah sebelah berjatuhan, membuat aku sedikit trauma...tapi seorang berkata padaku...kenapa harus takut? yakinlah pada kekuatan Doa...Allah lah yang mempunyai kekuasaan untuk menciptakan Gempa...kalo kamu berserah diri sama Allah, maka kamu ngga akan merasa ketakutan...dari situ aku sadar bahwa ngga ada yang perlu ditakutin kecuali Allah pemilik segalanya....aku bisa lebih nyenyak tidur sekarang....
semakin kesini gempa semakin sering terjadi...tak bisa dipungkiri kadang kaget dan sedikit takut itu ternyata masih ada...seperti saat gempa ujung kulon, gempa sukabumi dan barusan gempa maluku....tapi aku tersadar lagi...ketika kita ketakutan akan suatu bencana, siapa yang pertama kali kita sebut? Lailaha ilallah...dari situ aku berfikir...aku masih bisa merasakan gempa, maka aku akan selalu mengingatNya...maka aku harusnya bersyukur karena Allah masih menegur aku...agar tidak terlena...namun aku tetap berdoa agar bencana di bumi ini tidak terus menerus terjadi...dan Allah selalu melindungi kita semua...Amin....
mulai saat ini sebelum kita terlelap berdoalah dengan sebaik-baiknya kepada penjaga Ruh kita....agar Dia selalu menjaga kita dalam waktu terjaga maupun terlelap....jangan lupa pula mendoakan orang-orang disekitar kita dan meminta doa pula dari mereka....karena kita tak pernah tau dari mulut siapa doa itu akan dikabulkan oleh Allah SWT....aku bersyukur padamu ya Allah karena masih menjaga dan melindungiku....keluargaku dan teman-temanku....aku juga berterimakasih pada kalian, siapapun dan dimana pun, karena mungkin apa yang aku raih sekarang adalah salah satunya berkat doa yang kalian panjatkan......aku mencintai kalian semua karena Allah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar