Sabtu, 24 Oktober 2009

sinopsis selanjutnya....

LANTAI 4 KAMAR NO 13, 8 Oktober 2009
Suasana kamar gelap, Di ranjang Bebi sama Tasya yang sedang tidur merasa terusik dengan sesuatu yang bergerak-gerak didalam selimut mereka, mereka pun bangun dan waktu selimut diangkat munculah sesosok wajah menyeramkan, Bebi dan Tasya berteriak ketakutan, mereka lari keluar, tapi baru buka pintu, sesosok hantu muncul dihadapan mereka, mereka tambah ketakutan…ternyata itu hanya bayangan DR girls yang lagi dengerin cerita Oyon tentang kamar no 13 di lantai 4, Oyon cerita tentang kisah serem itu sama DR girls, sambil lampu kamarnya digelapin n cuma dipasangin lilin, trus dia juga nyorot mukanya pake senter, jadi kan DR girls tambah takut n jerit-jerit gitu....Oyon makin semangat nakutin n mau cerita lagi, tiba-tiba dari belakang Monki dateng n pegang lehernya Oyon...Oyon teriak ketakutan ampe mau loncat saking kagetnya, DR girls jadi ketawa deh....trus Monki bilang mau ngajak mereka semua nginep gratis di hotel SAKTI milik papanya yang baru di bangun, Pas chek in ternyata Monki bawa Rama, Rama bilang dia mau ikut karena ada yang dikangenin (Ayang Bebeh langsung senyam-senyum tuh). Ternyata juga semua kamar penuh dan tinggal kamar no 12 dan 13 di lantai 4, awalnya pada ga mau tapi setelah saling debat akhirnya Cewek2 nantangin cowok2 buat nginep dikamar 13 itu dan yang cewek2 di kamar 12. Cowok2 setuju, soalnya mereka kan cowok2 perkasa..setelah masukin barang, Oyon ngelihat sesuatu bergerak dibalik tirai dan ternyata sebuah tangan dengan kuku panjang muncul dari balik tirai disusul dengan sosok cewek menyeramkan yang tersenyum padanya.....
Monki ngajak yang lain ketemu sama Papanya yang lagi makan siang sama rekan bisnisnya, Pak SAnto, Papa Monki mengenalkan mereka sama pak Santo, waktu Monki bilang mereka nginep di lantai 4 kamar 13, Pak SAnto langsung bilang bahwa angka 4 sama 13 itu bukan angka yang bagus, tapi mereka ngga terlalu memperhatikan ucapan pak SAnto, malah pada seneng soalnya ditawarin makan gratis sama papanya MOnki. Sepeninggal anak-anak, Pak Santo mengemukakan lagi kekurang setujuannya soal kamar 13 di lantai 4 itu, tapi Papa Monki bilang ngga akan ada apa-apa
cewek2 jalan-jalan diluar, Oyon dan Rama nyusul ma Monki, tapi karena Monki masih dikamar mandi jadi mereka duluan. Monki lagi cuci muka pakai sabun pas mau basuh mukanya ternyata airnya tiba-tiba mati, sambil merem monki meraba-raba semua kran dikamar mandi, tapi ga ada yang nyala, dia minta tolong tapi ga ada yang denger, dia lalu ngelap mukanya pake anduk n mo keluar, tapi pintunya kekunci. Minta tolong lagi tapi tetep aja ga ada yang dengar, Monki lalu mencoba minta tolong lewat jendela… sementara DR girls Oyon n rama yang lagi jalan-jalan ketemu sama “Cewek” (Kak levi makin eksis aja neh) pake baju mandi, minta diolesin sunblock…DR girls nyuruh Rama ama Oyon tapi pada ga mau, saling dorong akhirnya Sunblocknya jatuh n “cewek “ itu marah-marah. Monki ga berhasil minta tolong lewat jendela akhirnya balik badan dan tiba-tiba di pintu kamar mandi muncul sesosok hantu yang mengerikan, rambut dan kukunya panjang….bajunya putih…mukanya menyeramkan….Monki teriak sambil malingkan muka, begitu dilihat lagi hantu itu udah ga ada dan pintu udah kebuka, Monki langsung lari keluar dan ketemu DR girls Oyon n Rama, DR Girls pada teriak liat Monki cuma pake baju mandi sama celana pendek…Chacha ampe marah juga, tapi Monki jelasin kalo dia liat hantu, yang lain pada ngga percaya (Monki di colek-colek tuh ma kak Levi..Chacha langsung protes ke Kak Levi)
Mereka akhirnya balik ke kamar Monki tapi ngga nemuin apa-apa. Trus DR girl pada balik kekamarnya, dilorong hotel Helen merasa aneh sama Monki, kan Monki jago karate kok bisa takut sama hantu, menurutnya kalo orang yang jago beladiri itu harusnya berfikir rasional, Bebi membantah kata-kata Helen, memang ada hubungannya antara jago karate sama rasa takut, Helen bilang jelas ada, Bebi ngga terima akhirnya mereka debat di lorong hotel, Chacha dan Tasya meninggalkan mereka dan masuk kamar, dikamar Tasya bilang ke Chacha kalo apa yang dibilang Helen itu mungkin ada benarnya juga, Chacha males nanggepin Tasya, dia ngga mau berdebat sama Tasya kaya Bebi dan Helen, Chacha pun pergi.
Malamnya..Monki ga bisa tidur, dia kaya liat sesuatu bergerak dibalik tirai, Monki lalu bangunin Oyon m Rama, waktu mereka bertiga meriksa tirai itu, Hantu itu muncul lagi…serentak mereka bertiga lari dan mengetuk pintu kamar cewek2…awalnya cewek2 ngga percaya tapi Karena yang liat bukan cuma Monki mereka pun mengambil barang apa saja buat ngejar hantu itu……Chacha ngambil High Heels Bebi yang diprotes sama Bebi, kan itu baru beli, tapi Chacha cuek aja, Bebi ngambil Hair Dryer dan Tasya Bawa Payung. Mereka menuju kamar no 13, Tapi sia-sia soalnya hantunya udah ga ada…mereka lalu terduduk disofa dan membahas tentang angka 4 yang katanya angka kematian dan angka 13 yang katanya angka sial, Helen ngga percaya sama hal itu, menurutnya itu cuma superstisi aja dan mungkin Cowok2 itu cuma berhalusinasi. akhirnya Cowok2 nantangin mereka buat tidur dikamar 13 itu, Helen nerima tantangan itu, Bebi awalnya keberatan, tapi karena dibilangin suruh tidur aja sama Cowok2 yang ngaku perkasa itu, akhirnya Bebi mau juga ikut yang lain nginep dikamar itu. Malamnya saat sedang tidur, Helen terbangun, dia ngerasa ada sesuatu dijendela….sesosok Hantu menyeramkan itu muncul lagi dan melambai-lambai padanya, tapi karena Helen ngga pake kaca mata, jadi dia ngga bisa melihat dengan jelas dan akhirnya kembali tidur.
Pagi hari Monki Oyon n Rama nanya sama Chacha n bebi, semalam ada sesuatu ngga dikamar 13 itu? Bebi dan Chacha kompak bilang NGGA….Monki heran kok bisa padahal jelas-jelas kemarin mereka bertiga lihat hantu itu. Sementara itu Helen dan Tasya lagi jalan dilorong Hotel, mereka ngetawain Cowok2 yang katanya perkasa tapi ketakutan liat hantu, tiba-tiba ada suara perempuan menjerit, mereka lalu menghampiri asal suara itu, seorang cleaning service perempuan menjerit ketakutan sambil melihat ke jendela, waktu Tasya sama Helen Tanya, dia malah lari, Tasya dan Helen liat ke jendela disana ada tulisan SATU NYAWA SATU JIWA KITA BERTUKAR , tulisan itu sepertinya ditulis pake darah, dan mereka pun lalu berteriak.
Akhirnya semuanya berkumpul dan menanyakan hal ini pada Pak Santo, beliau bilang kalo hotel ini dibangun diatas bekas kuburan Belanda, waktu mulai bangun aja masih ditemuin tulang belulang, tanah ini dibeli karena ngga terurus dan harganya murah. Trus apa artinya SATU NYAWA SATU JIWA KITA BERTUKAR, Pak Santo ngga tau, cuma semua tamu dilantai 4 udah Chek out, tinggal mereka aja yang masih nginep disitu. Akhirnya mereka kembali ke dalam Hotel, Bebi minta pulang segera, Tasya juga udah telpon Indra dan disuruh pulang secepatnya, Chacha juga sama pengen pulang. Mereka akhirnya mutusin buat pulang. Disitu ada 2 Lift, yang satu lagi dibenerin sama seorang teknisi. Waktu DR Girls RaYonKi mau naik Lift, Teknisi itu bilang kalo Lift yang sebelah kiri udah selesai diperbaiki, jadi naik yang itu aja, mereka pun setuju. Saat mereka masuk, Teknisi itu tersenyum dan kemudian menelpon Pak Santo dan mengatakan semua sesuai rencana, rupanya semua ini adalah rencana Pak Santo. Lift tiba-tiba macet semua tombolnya ngga berfungsi bahkan tombol darurat, mereka panik dan kemudian setetes darah jatuh tepat diatas hidung Monki, semua yang melihat langsung berteriak ketakutan. Lift terbuka dan mereka segera berlari ke kamar tapi di lorong tiba-tiba lampunya mati nyala mati nyala menambah ketakutan, padahal lampu sengaja di gerakin sama teknisi Lift tadi supaya tambah serem…..
DR Girls RaYonKi terus berusaha sampai kamar tapi karena gelap, jalan mereka jadi meraba-raba, belum masuk pintu kamar, tiba-tiba muncul hantu perempuan, mereka teriak lalu balik arah, tapi muncul hantu laki-laki menghalangi jalan mereka, mereka terjebak, saking ketakutannya semua pada terduduk dilantai. Sementara itu karena kurang hati-hati Teknisi Lift tadi bikin listrik jadi korslet dan terjadilah kebakaran. Semua tamu hotel panik dan berlarian, Papa Monki ikut panik dan nanyain Monki dan Rama ke Pak Santo, Pak Santo bilang ngga tau, saat itu Teknisi itu melapor ke Pak Santo dan minta maaf soalnya dia ngga hati-hati dan jadinya kebakaran. Mendengar itu Papa Monki marah lalu pergi mencari Monki dan Rama.
Sementara dilantai 4 saat mendengar kebakaran kedua hantu itu panik, lalu kabur…DR Girls Rayonki bingung, kenapa hantunya malah kabur, ngga berapa lama mereka sadar kalo mereka dikerjain, mereka pun lari menyelamatkan diri, tapi dilantai bawah api mulai naik, kedua hantu tadi terduduk lesu dilantai, Helen dan Tasya mengenali salah satunya sebagai Cleaning Service waktu itu, wanita itu pun minta maaf, , Monki Oyon dan Rama kembali buat nyelamatin para tamu yang lain, mereka semua berkumpul di kamar 13, sebagian diobatin lukanya oleh Tasya, Bebi panik dan nangis karena takut ngga selamat, tapi Chacha nenangin Bebi dan ngeyakinin dia kalo pemadam kebakaran pasti segera datang. Papa Monki datang dan menanyakan Monki dan Rama, Chacha bilang Monki dan Rama baik-baik aja dan kemudian RaYonki datang bersama Pak Santo, Ngga berapa lama Pemadam Kebakaran pun datang, semuanya mengucap Syukur.
Api berhasil dipadamkan, mereka semua selamat, Monki ngga nyangka kalo semua ini ulah Pak Santo, Papa Monki ngga menyalahkan Pak Santo karena sebenarnya Pak Santo hanya tidak suka akan keberadaan kamar no 13 di lantai 4 itu, sebab dia masih percaya bahwa angka 4 dan 13 itu bukan angka baik, sehingga dia melakukan semua ini. Tasya bilang ternyata justru kamar 13 itulah yang jadi BaseCamp buat korban luka dan yang selamat sehingga semua bisa terselamatkan. Helen juga bilang kalo semua itu cuma superstisi aja, Papa Monki juga berjanji kalo nanti hotelnya dibangun lagi, dia akan tetap menggunakan kamar itu dan Oyon menambahkan kalo Tuhan menciptakan angka itu pasti ada alasannya dan semua yang diciptakan Tuhan itu pasti baik. Helen memuji Oyon yang tiba-tiba jadi bijak. Polisi keluar dari dalam Hotel bersama Pak Santo, Teknisi Lift dan kedua hantu palsu, sebelum masuk mobil Polisi, Pak Santo masih saja mengingatkan tentang angka 4 dan 13 yang akan mendatangkan kesialan, tapi ngga ada lagi yang peduli. Papa Monki pamit mau ngurusin di dalam Hotel.
Bebi merasa ngantuk dan tiba-tiba pengen Shopping (Loh apa hubungannya?). Bebi bilang dia tau toko boneka yang baru buka di Mall favoritnya, Bebi minta temenin sama yang lain, Chacha bilang dia sibuk, Helen juga, Bebi cemberut sambil memandang Tasya. Akhirnya Tasya mau nemenin Bebi, Bebi seneng trus meluk Tasya. Esoknya Bebi pergi sama Tasya ke toko Boneka, disana banyak boneka yang lucu-lucu bahkan ada Barbie yang mirip sama punya anak temennya Daddy Tasya, belinya di Inggris…Bebi cuma bisa ber WOW saja…tiba-tiba mereka mendengar suara seseorang menyanyikan lagu NINA BOBOK, Bebi dan Tasya mencari asal suara itu, dan mereka melihat seorang pria duduk membelakangi mereka sambil bernyanyi….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar