Sabtu, 24 Oktober 2009

winceu sang ketua suku

WINCEU SANG KETUA SUKU


Malam ini lagi kangen sama salah satu teman baikku.
Wina…ini buat kamu….
Waktu kuliah aku punya teman bernama WINA HERDALINA…dia orang yang atraktif dan aku yakin sampai sekarang masih begitu…terakhir aku ketemu dia mungkin sekitar 3 tahun yang lalu…karena lagi kangen sama pertemanan kita makanya aku tulis ini Win….
Kamu ngga pernah bisa lepas dari yang namanya internet, kamu juga kan yang ngenalin aku sama yang namanya BLOG (BLOg lama aku ilang Win)….dari sejak LabKomp kita terbuka buat internet, ngga pernah ngga ada kamu disana…aku juga inget banget siapa orang yang profilnya paling sering kamu view…(piss Win). Dari internet juga kamu punya ide buat bikin seminar “LOVE YOUR BODY” n kamu dah percaya sama aku buat jadi Sekretaris kamu, walaupun kamu tau kalo aku ngga punya keahlian itu…pengalaman yang tak terlupakan…kamu semangat banget sama seminar kita itu…karena waktu itu ada seseorang yang sangat berarti banget buat kamu kan? (hayo ngaku!!)
Tapi aku masih suka ngga ngerti deh sama kamu Win, kamu tuh sering banget nanya ini itu, alias selalu pengen tau, tapi kadang apa yang dijelasin kamu sendiri ngga ngerti, walaupun awalnya manggut-manggut kaya yang faham he he (piss lagi). Aku inget banget tuh Win waktu kita ke salah satu stasiun Radio di Bandung…kamu ngajuin konsep suatu acara, ngajak aku buat nemenin, ok aku temenin…n kita ketemu sama orang yang “tepat”. Mulailah meluncur konsep yang kamu pengenin Win, lalu kamu minta pendapat dia, dan dia pun mengeluarkan argumennya…kamu manggut-manggut…dan selesailah diskusi kalian (karena aku cuma jadi pendengar aja). Tapi kemudian….setelah kita break diskusi…kamu tiba-tiba nanya sama aku…”ngerti ngga lu apa penjelasan dia, gue masih bingung nih” GUBRAK!!!! Aku juga jadi ikut bingung….aku coba review diskusi tadi…bener-bener deh Win….kayanya tadi kamu ngga nyimak karena terlalu terpesona sama orang itu…(hayo ngaku lagi)…waktu pulang kita sempet mampir dulu di BUKIT PIERRE (inget ga?)
Waktu aku Tanya, “emang namanya BUKIT PIERRE win?”
Kamu bilang “Engga, ini gue yang kasih nama”
“Kok bisa?”
“jadi dulu tuh ada cowok yang gue kecengin, tinggalnya di deket sini, namanya Pierre” aku cuma bisa ber oh aja, dan asli Win pengen ke sana lagi….
Lain waktu kamu ngundang kita (aku, desi dan ayu) ke rumah kamu n kita makan spaghetti buatan kamu…. Win pengen lagi dibikinin spaghetti sama kamu…ha ha ngarep gratisan…
Kayanya masih banyak lagi deh pengalaman sama kamu, cuma ngga bisa dikeluarin semua…..
Setelah kita lulus…kamu ngajakin ngelamar kerjaan ke sana ke sini…salah satunya waktu kita ke Jakarta (Ngga akan pernah aku lupa, karena kita tertipu abis) itu bulan Ramadhan kan? Pagi buta abis saur kamu nelpon…”mau ga kita coba ke Jakarta?”
“Hah? Serius win?”
“Serius” dan akhirnya dengan modal nekad kita pun berangkat ke Jakarta, padahal diantara kita ngga ada yang pernah ke Jakarta….setelah di sesatkan oleh orang iseng, berputar-putar dijakarta dan akhirnya kita sampai di alamat yang dimaksud…betapa keselnya kita, karena ternyata mereka menipu kita Win….akhirnya kita pulang dengan tangan kosong…tapi ga papa…pertama kali naik BUSWAY kan ha ha ha…thanks buat temen kamu yang bantuin kita…
Karena belum dapat kerjaan akhirnya kamu ngajakin aku buat jaga stan pameran di carefour punya dosen kita…lumayan daripada buang waktu ngga jelas….
Trus inget ngga waktu kita masukin lamaran ke daerah Soekarno Hatta? Naik Bis Kota kaya di sinetron-sinetron ha ha, Kita ngga sengaja nemu lowongan di PAK OLES TOKCER? Waktu itu kita ketawa-ketawa karena nyangka kalo itu sejenis produk ******. Tapi setelah masuk ke kantornya baru tau deh kalo itu perusahaan penghasil Madu…
Dan yang bikin aku seneng banget waktu kamu tiba-tiba telpon
“May lu mau ikut nonton bareng ga?”
“Nonton apa Win?”
“Premiere nya GARASI”
“GARASI? Filmnya tentang apa? Yang main siapa?” (maklum waktu itu jarang nonton TV, liat posternya juga cuma sekali.itu pun di bioskop n gambarnya ga jelas juga, mukanya ngga keliatan)
“Gue juga ngga tau, gue dapet tiket gratis dari radio, buat 3 orang, ntar gue ajakin juga temen gue” (namanya lupa Win, sorry)
“Bayar ngga Win? Lg ngga punya duit nih, trus yang main siapa?”
“Ngga, kan dah dibilangin dapet tiket gratis…yang main si ka Nunu “(Fedi Nuril maksudnya). Kamu tau waktu itu aku lagi ngefans sama Ka Nunu gara-gara iklan gudang Garam merah itu…
“Serius Win, yang main Fedi Nuril?”
“Iya” dan akhirnya aku pun mau n kita janjian buat pergi bareng
Suer deh Win aku ngga tau kalo premiere tuh kita nonton bareng sama pemainnya, baru tau sejak kamu ngajakin nonton waktu itu…(ha ha norak ya) n setelah kesiangan, ngambil tiketnya agak dipersulit ternyata, akhirnya kita siap-siap buat masuk….dan fim pun di putar, selesai film meet n great dulu n waktu itu yang jd MC nya Panda, thanks ya win….pulangnya kita makan empek-empek dulu kan? Pokoknya hari itu nyenengin banget deh buat aku….
Sekarang kamu dah jadi orang sukses ya Win…menjadi apa yang kamu inginkan….aku doakan semoga kamu mendapatkan yang terbaik….take care ya Win…mudah2an suatu saat kita bisa ketemu lagi…makan spagheti bareng lagi….buatan kamu tentunya ha ha….
Aku ngga tau kamu masih inget ato ngga sama semua yang aku tulis diatas…aku tau ngga baik selalu nengok ke belakang…aku cuma pengen nostalgia aja….friend!!! Miss u so Much…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar