Sabtu, 24 Oktober 2009

Review Status Selebritis 18 Oktober 2009

Sinetron Kepompong adalah salah satu sinetron yang ditayangkan striping di SCTV, otomatis para pemerannya pun dituntut untuk syuting setiap hari. Karena syuting striping tersebut, mana ada waktu untuk mereka bisa bersantai atau liburan, makanya ketika liburan idul fitri tiba, hal ini tidak disia-siakan oleh mereka untuk menikmati liburan di salah satu arena permainan di Jakarta.

Dinda Kirana tiba lebih dulu, kemudian dia telfon Tania, ngabarin kalo dia udah nungguin di parkiran, Dinda bilang Tania Putri bakalan datang 20 menit lagi. 25 menit kemudian Tania datang, begitu turun dari mobil Tania dan Dinda langsung berpelukan, soalnya baru ketemu lagi abis lebaran dan sekarang mereka mau liburan bareng, mereka pun masuk ke dalam. Setelah melewati gerbang tiket masuk, Tania dan Dinda mulai memilih permainan…dan pilihan pertama jatuh pada Wahana Ontang-Anting.

Saat mulai naik Dinda sempat bilang kalo ternyata bangkunya goyang2 dan dia ngerasa serem, Ontang-Anting mulai bergerak, Dinda sempet berdoa dulu sebelumnya dan kemudian mereka mulai menikmati permainan tersebut. Selesai main Ontang-Anting dinda merasa pusing, Tania mengajak Dinda untuk duduk, istirahat sebentar sampai pusingnya Dinda ilang.

Selanjutnya mereka memilih Roller Coaster alias halilintar untuk permainan berikutnya, Tania bilang paling serem kalo duduknya paling belakang, dia lalu mengajak Dinda duduk di kedua dari belakang, tapi ternyata mereka dapat urutan ke tiga, serunya permainan ini terdengar dari teriakan-teriakan Tania dan Dinda.

Sementara itu di tempat lain, Aryani lagi browsing websitenya Status Selebritis, kata Ryan kali aja ada anak-anak Kepompong yang lagi OL. Dan ternyata Ryan liat ada Tania Putri lagi OL dengan update status LAGI DI DUFAN….Ryan pun memanggil Detri yang kemudian menghampirinya (Waktu di panggil, Detri bilang ada apa Chacha sayang?). Ryan bilang sama Detri kalo Tania sama Dinda ke Dufan, padahal Tania dan Dinda dah janji mau ngajakin Ryan dan Detri, akhirnya mereka memutuskan buat nyusul Tania dan Dinda..

Tania dan Dinda sendiri masih asyik dengan wahana-wahana di Dufan, sekarang mereka mau naik Tornado, walaupun bikin jantung kaya mau copot, tapi Tania dan Dinda malah ketawa-ketawa gembira. Saat istirahat Tania bermaksud nelpon Kak Cici (Kak Cici siapa sih?) tapi saat mau ngambil Hp nya, ternyata Hpnya ga ada di tas, Dinda ngeliat Tania megang Hp, tapi ternyata itu bukan Hp nya Tania tapi Hp orang lain yang dititipin sama dia (muka Jail Bebi keluar). Dinda nyuruh Tania nyari lagi yang bener, mungkin keselip, tapi emang ga ada, yang ketemu malah kaca mata, Dinda bilang cari ditempat yang tadi, Tania punya feelling ga enak ngeliat ekspresi muka Dinda….

Tania masih ngubek2 tas nya sambil duduk, sementara Dinda ngeliatin dari jauh sambil tersenyum jail. Tania kelihatan sedih banget, dia bilang sayang kalo Hpnya ilang, soalnya semua contact ada di situ (Tania udah mo nangis tuh), tania lupa dimana naro Hpnya soalnya dia ga ada kantong/saku, Dinda bilang kalo Tania emang sering lupa juga di lokasi syuting. Tania masih curiga ma Dinda, tapi dinda bilang kalo ada sama dia juga bakalan dia kasih, Tania bilang dia mau telpon Kak Ryan, akhirnya Dinda kasihin BB nya tapi Tania ga mau dia mau Hpnya, Dinda bilang makanya Tania suka dimarahin di lokasi karena pelupa, Yeeee Dinda juga kaya gitu, Dinda cuma ketawa, dia mengelak kalo dia lebih rapi orangnya, barang-barangnya selalu dia taro di tas.

Akhirnya Tania memeriksa tas Dinda, dasar jail, Dinda ngeluarin dulu Hp Tania dan diumpetin di bawah kedua pahanya, jadilah Tania ga bisa nemuin Hpnya, Tania nyari lagi disekitar tapi ga nemu juga, akhirnya balik lagi duduk sebelah Dinda, sekali lagi dia periksa tas Dinda dan seluruh tubuh Dinda, begitu meriksa tangan Dinda, Tania teriak, ternyata Dinda megang 2 Hp, jadi Hpnya Tania di taro di bawah Hpnya Dinda…Dinda langsung kabur n dikejar sama Tania, Tania ngubek2 muka Dinda n dia marah, Dinda minta maaf, tapi Tania pura-pura ngga mau maafin, Dinda ngerayu Tania dan akhirnya mereka baikan lagi….

Sementara itu Ryan dan Detri sampai juga di Dufan, mereka langsung masuk dan nyari Dinda dan Tania, waktu lagi nyari Dinda dan Tania Ryan nyeloteh ada badut, eh detri malah ngajak badut kepala burung itu buat salaman sama Ryan, Ryan kabur, dia bilang ngga mau deket-deket sama badut, ternyata Ryan takut sama badut, dia bilang dimana-mana badut itu ngga ada yang lucu, serem semua. Ngga berapa lama mereka pun bertemu dengan Dinda dan Tania (seneng deh liat mereka pas ketemu).

Selanjutnya mereka berempat mau naik Kora-Kora…Dinda ngga mau, tapi kalah suara, 3 lawan 1 jadi Dinda pun dipaksa buat ikut (Tania bilang, tadi naik Tornado berani). Dinda berapa kali mogok, sampai harus ditarik-tarik sama yang lain. Selesai naik Kora-Kora Dinda tampaknya masih kesel karena dipaksa tadi, akhirnya ngambek deh dan pengen pulang, yang lain awalnya ngeledekin Dinda, Dinda tambah kesel, nangis deh trus lari ninggalin mereka, Ryan sama Detri ngejar Dinda, Ryan minta maaf sama Dinda, terserah Dinda deh mau main apa, Ryan nyesel dah bikin Dinda nangis, akhirnya semua nenangin Dinda (bener-bener kaya di Kepompong deh). Ryan, Detri dan Tania minta maaf sama Dinda, tapi Dinda ngga mau maafin kecuali dibeliin es krim dulu, hah?

Setelah dibeliin es krim (detri dah kaya kepala keluarga aja, dia yang bayarin tuh, ya iya lah) Dinda ngga ngambek lagi,Tania bilang Dinda ngambeknya matre….selanjutnya mereka main Arung Jeram, basah-basahan deh. Karena dah sore trus pada basah, mereka lalu pada ganti baju, malamnya semua pada makan di restoran pinggir pantai, selesai makan Detri sama Aryani minta ijin mau ke tepi pantai. Tania sama Dinda cuma ngeliatin dari jauh. Waktu udah berduaan, Detri ijin lagi pergi sebentar, waktu balik ternyata dia bawa sesuatu yang disembunyiin di belakang badannya, Ryan penasaran trus diambil paksa sama dia, dan ternyata sebuah bantal berwarna pink berbentuk hati, Ryan seneng banget liatnya, sementara Detri malu-malu gitu. Tiba-tiba Tania datang dan ngambil bantal itu dari Ryan, sementara Dinda malah manja-manjaan meluk Ryan (Mukanya Ryan langsung berubah ha ha sedangkan Detri langsung balik badan). Bantal di tangan Tania kemudian diambil dan di peluk-peluk sama Dinda, apa sih tulisan di bantal itu, ternyata LOVING YOU…..Ryan protes, diambil lagi bantal dari Dinda, kenapa sih malah gangguin orang pacaran, setiap kali mereka lagi pacaran pasti di gangguin….Tania sama Dinda cuma ketawa-ketawa aja….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar